Friday, September 10, 2004

ngantukkk ^_^

hehe baru jam 1/2 4 neh...ngantuk berat...hohoho
crita ah..kemaren gw push dirumah manda, ehmm nyasarrr lagi...wuakakakak
tuh rumah dah gw lewattin..tapi gw ngak nyadar...wuakakak untung aje ngak ada yang liat.. kalo ngak maloe juga ^_^... kemaren ada manda,novita,'n erik doank...si ocha sama ian ngak ada.. sepi deh..hehe kemaren tuh kita sharing2...trus ada makanan loh..hehe martabakk ^_^ lumayan lah enaq kayaknya...*g ngak makan soalnya*
pas selesai gw boncengin si novita sampe rumah anaz...wueksss tuh ce ngak pernah naek motor gitu...anak mami abisss...ckckck no offense yah nov...tapi loe bener2 cengeng...^_^ asli g ngak mao naek motor sama loe lagi..hehe takutt jatohh :D ...untung sampe rumah anaz dia pindah kemotor erik...huehehe aman gw*dalem ati*....
kerumah anaz niatnya nganterrin film..eh ternyata dia dah nonton tuh film..huehehe percuma aja gw bawa...hehe ya udah akhirnya ngeburn cd, gw isi2in foto2 dia +mp3 juga...hehehe...
kemaren dia pake kaos biru gitu..hmm putihhan loh...maniss deh ^_^...
pulang sampe rumah si deb2 mao telp..hehe gw bilang besok2 aja deh..gw ngantuk...huehehehe
hari ini ada pd neh...tapi gw ada kul 2 shift...hmmm tapi naz singer loh..huehehe musti dateng nehh...ntar gw kul 1 shift aja ahh...bolosss...mo liat nazz chayankk ...
hehe ya deh crita lagi besokkk...
God Blessh ^_^

1 Comments:

At Sunday, 12 September, 2004, Blogger nazchayank said...

huaiiiiii.... huaaaiiiii... huaiii....
lancang yaaahhhhhh!!!!! berani-beraninya anda ngeledekin temanku si nou2!!!! gw laporin lho!!! huehehehehehhehehe.... apa pula itu pake bolos2 kul segalaaaaa!!! makania gw bingunk pas kemaren lo dateng!! hehehehehehehe... si ronaldi pake bolos pula... ckckckckkckck... gapape deee kalo ke PD.. asal jangan salah motivasi ajahh... huahahahhahahahaha...

 

Post a Comment

<< Home