Wednesday, January 26, 2005

Ku tak tahu...

Disaat hati sedang tidak menentu...disaat hari-hari menjadi warna warni.....disaat kebimbangan mendera....disaat semua cuma bisa berucap 'tidak'.....tapi apakah aku harus diam terpaku hanya karena kata-kata 'tidak'.....

Ya kadang kala kata-kata 'tidak' menjadi belenggu dalam hidup.....karena kita harus tetap melawannya....disaat bintang sudah mulai pudar disaat matahari sudah tidak mau lagi bersahabat...disaat bulan sudah enggan untuk menjadi teman...kemana lagi aku harus menggadu.....

Kepada ombak disana yang hanya bisa menyapu atau kepada angin yang akan membawa terbang semua duka yang ada....tapi lagi-lagi kata 'tidak' itu terlontar...ya tidak karena aku tidak boleh kala dengan keadaan yang ada.....

Hari ini kau masih saja bisu...ya membisu dengan semua kegelisahaanmu...tapi taukah engkau apa yang sedang bergemuruh di hatiku....apa yang sedang aku rasakan...usaha apa yang sedang aku lakukan untuk mengubur semua rasa yang sedang bergolak saat ini...perasaan yang hadir dan tercipta untukmu....perasaan yang harus aku tepis...karena aku takut ini semua hanya sesaat...

Aku tau aku hanya pintasan dalam hidupmu.....tapi taukah engkau kalo hadirmu telah membuat hariku jadi merindukanmu...setiap detik yang ada cuma ingin mendengar suaramu....ya hanya mendengar karena aku takut untuk bertemu denganmu...takut mimpi itu jadi hilang...takut harapan itu akan sirnah....

Tapi bagaimana mungkin aku dapat menggengam sesuatu yang menyakitkan untukku dan untuk sesuatu yang aku genggam....biarlah semua itu seperti adanya tanpa pernah kita memaksanya...untuk dapat berubah sesuai dengan keinginan apa yang kita inginkan....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home