Friday, June 24, 2005

what should i do ...???.....ada hal yang ngeganjel di hati g...
tadi pagi ada temennya ade g dateng kerumah pagi2... trus nyokap iseng2 nanya, dah beli buku blum win...?
trus dia bilang..."boro2 buku tante...raport aja belum dapet... saya bahkan ngak tau dah naek ato belum..." , trus nyokap nanya lagi, "kenapa..?" ... si erwin bilang "iya , papah- mamah saya ngak sempet dateng ke sekolah... dah gitu, saya masih nunggak uang sekolah 'n uang pangkal...apalagi daftar ulang... itu jg belum.... mama tiap hari jam 5 pagi dah jalan , bantuin papah jualan bakmi di deket pasar grogol situ..." .....g sama nyokap ngak bisa berkata2.... dalem ati g bilang, Tuhan kalo ada uang saya kasih deh uang saya...g ngak bisa berenti mikir, gimana kalo dia tuh adik gw...? trus gimana kalo sampe akhirnya tuh anak putus sekolah...?...oh my GOD...g masih kepikiran terus percakapan singkat tadi pagi itu... sedih banget.... setau g, si erwin anaknya bae 'n lumayan rajin juga... ampir tiap hari dateng kerumah g bareng2 bikin tugas,maen,becanda2 sama ade gw...secara ngak langsung , g sedih banget ngeliat 'n tau keadaannya skr...dan gw ngak tau musti gimana....ngak tau musti apa...>_< oh Tuhan, andai saya punya tabungan...
saya ngak akan ragu bantuin dia......Tuhan...Tuhan Yesus beri jalan yang terbaik yah buat si erwin 'n keluarganya supaya bisa lanjuttin sekolahnya 'n at least lulus smu....Amin.

Semoga Tuhan mengetuk hati kita, untuk lebih peduli sama orang sekitar yang membutuhkan...
ngak cuma dengan dipikiran 'n kasian aja...tapi dengan tindakan nyata dan perbuatan yg sesuai hati nurani...
Tuhan...ampuni aku anakmu yg ngak berguna ini...>_<

0 Comments:

Post a Comment

<< Home