Friday, October 14, 2005

haha...semalem g mimpi aneh berat....haha... begini critanya....
g pergi camping gitu..kalo ngak salah kita lagi bc..bareng anak2 binus....critanya...g jadi panitia or panda gitu deh..trus ada ngebawa beberapa ekor cecunguk kecil....*haha kayaknya g dah tua bgt....critanya kita lagi jalan2 haiking gitu dah.. sampe kayak siatu air terjun...ada gua marianya...trus ada tebing...ada semacam taman pula... huaa tempatnya keren dah.. eh tau2 nongol kake gw.... yg biasa g panggil si umm.... hehe entah gimana critanya...'n siapa duluan yg nyadar... dia tuh tau2 kesurupan...*biasa di film2 kesurupan roh kake2...* nah ini..kake2..kesurupan siapa...????
huahahaha.... maap becanda ummm.... *untung dia ngak bisa maen inet (H)
intinya tuh kake gw itu kesurupan 'n then kita anak2 pd.. doain dia... berdoa..berdoa...berdoa... dan terus berdoa.. sampe akhirnya kita pada mental2... trus tetep berusaha ngedoain...mereka bilang.... rick ayo berdoa yang bener.. musti percaya... kalo loe ngak bener2 ngak bakal bisa neh....*huaa disini g kyk pemeran utama loh..haha * ... trus akhirnya g manggut...trus berdoa segenap hati jiwa dan raga...*haha tae bgt bhsnya.......
dengan segenap iman dan kepercayaan kita rame2..akhirnya tuh kake gw yg kesurupan....duarrrrr..kita semua mental..'n kake gw sembuh... ilang udah demon nya.....hahaha... disaat itu g bangun.. damn... kaki g nendang tembok...>_< kiyakkkkk.. sakitttt.... wadawwww.... haha... liat jam masih jam 5an...ya udah..saya bobo lagi....tapi saat itu saya ingat satu...demonnya pergi..gara2 kita ngak henti2nya doa kemulian....kemulian kepada bapa,putra dan roh kudus seperti pada permulaan,sekarang dan sepanjang segala abad....asli itu doa keluar mulu dari mulut g...haha pas dah bangun 'n setengah sadar...entah kenapa itu doa juga nyerocos terus...haha dengan mulut penuh iler dan nyerocos terus sambil berdoa akhirnya g tidur lagi....huahahahaha....

some kind of weird dream ha...??? anyway that just a dream... mungkin ada sesuatu makna yang tersirat.... hmmm apakah itu...?? misteri kehidupan yang mungkin belum tentu terjawab...

ujan... ujan.. ujan..tiap mao jam 5 mulai gelap... lebih kurang asemnya... pas sampe bawah selalu mulai rintik2.... huaa. padahal kan........
oya besok weekend...tak terasa minggu ini cepat sekali berlalu.... haha hari minggu para omm2 bakal reunian.... haiyaaa runyam dunia.....haha

kiyaa..saat mata belum melek seluruhnya...
tau2 dia nongol lagi didepan saya...... haha *kebetulan yg menyenangkan...^_^


GBU

0 Comments:

Post a Comment

<< Home