Monday, September 27, 2004

Ajarku Berdiam...

hmmm kemaren yah...
ade g pertama x ,g denger dia demen lagu rohani...haha
dia demen Ajarku Berdiam....hehe ngak sangka artinya ngak percuma g setellin lagu2 greja.. haha ada yang nyangkut juga di tuh manusia... ^_^ yah nice start lah...hope it grow...
oh ya kemaren renungan hariannya bisa sama loh,sama bacaan injil digreja...
yang tentang lazarus dan orang kaya itu loh...mmm seakan diingettin berkali2 yah...
waduh gawat neh..besok KEP...gw musti kumpul 2 domba!!... hueee satu aja belum gw gembalain...rusak neh punya gembala kayak gw.... ckckckck
hmm domba terdeket gw yah,nyokap sama ade gw lah... yah at least g musti dapet satu lah... masa iya segitu ngak gunanya gw...??? God Please Help me....

God Blessh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home