Saturday, August 06, 2005

Dimana dia...???haha weekend lagi neh...cepet banget rasanya....tau2 dah seminggu...kayaknya hidup cepet banget jalannya...
kadang2 pengen slow motion yg namanya waktu..tapi kadang2 juga pengen kalo tuh waktu jalannya cepet kayak bebek...abis gajian...pengennya cepet2 bulan depan...pengen gajian lagi...dah hari senen..pengennya cepet2 balik lagi ke hari sabtu-minggu....kalo lagi kuliah,pengennya cepet2 libur....kalo dah mao ujian...pengennya lambat2in waktu...jangan ujian..jangannn.....huahaha... hidup...sungguh berwarna yah....senengnya...^_^
oya semalem g mimpi rada seru juga....haha kebanyakan nonton film korea neh kayaknya...
semalem g mimpi kalo g ada di korea...lagi jalan2 gitu....'n g nenteng2 bayi kecil gitu...dia tidurran kayak disuatu keranjang kayu...sambil ngempeng dot trus diselimuttin gitu....huhu lucu bayinya....damai banget rasanya dia...dah gitu tuh bayi ce...rambutnya lebat item...kulitnya putih...kayak orang korea gitu dah...haha lucunya, g merasa bertanggung jawab banget..jadi tuh bayi g bawa2...g tenteng2 seh jelasnya....g mikir neh anak siapa seh...apa anak gw...???haha emanya manaa yah...?? kok g yang bawa2 seh....haha lucu juga.... trus tiba2 pas lagi jalan2 gitu....wuekss.. aerrr dah tinggi bangettt...siap menerjang...kayak tsunami yang di film2 deh....serem bangett....ombak2nya tuh tinggi2 lebih tinggi dari gedung2 bertingkat...trus awan gelap juga meliputiii.....
huaaa gile...g nyari2 gedung tinggi yang bisa g masukkin.... sambil nenteng2 anak g itu, susah payah g dapet suatu gedung setengah jadi yang didalemnya dah banyak orang2 naek ke lante atas....huaa gedungnya dah penuh banget...susah payah akhirnya g dapet naek kayak rakitan2 besi gitu...yg buat manjat....anak gw, g titippin ke orang yg ada di atas2 gw...g sendirinya dah ngak dapet tempattt...trus gw gelayutan di besi gitu...huaaa kayak tarzan deh.. setelah dapet tempat seadanya itu..tau2 tambah gelap...g bilang..saatnya dah tiba.......wueksss is this the end of the world...??...byurrrrrrrrr.... akhirnya kena semuanya.... crita tau2 berlanjut ke beberapa tahun kemudian...yang dimana g critanya lupa ingettan....trus inget dikit2 kejadiannya.......huaaa g ingett...anak gw...anak gw manaa.....!!! cari cari dan terus mencari....g akhirnya ketemu anak gw.......loh loh...kok anak gw co..???perasaaan dulu ce deh....huahaha abis itu g bangunn....huaaa padahal pengen tau lanjuttannya tuh crita...anak gw apa bukan seh itu...?apa bener itu anak gw...?haha bangun2 banyak banget pertanyaan dikepala ini....ckckckck... apa ini suatu pertanda...?pertanda apa yah...apa g bakal punya anak ce...?ato pertanda bakal ada tsunami..?end of the world..?huhu ngak tau juga deh...
yang jelas kalo g punya anak, g musti mita emanya dulu sama Tuhan....wuakakakak...
kalo end of the world...g serahhin aja semua nya sama Tuhan...hehe karena apalah artinya g tanpa DIA...

weekend...weekend...hoho pengen belii filmm.... pengen maen bola....pengen maen badminton...besokk pengen PA... harus datenggg...ciayooo...ngak boleh ujan....kalo ujan pun ngak boleh malesss....huaa g kangennn....oya, pengen belajar nulis neh....haha bisa ngak yah....musti usaha yang jelas....

Have A nice Weekend All....

GOD BLESSH ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home