Wednesday, October 06, 2004

Banana Split !!

Abis makan siang neh...hehe
barusan makan siangnya cepet, ketringnya lumayan ngak napsuin...soalnya ikan itu g alergi..kalo makan biasa bentol2 pasti..hehe tapi daripada g ngak makan ya g embat aja deh..bentol2 urusan nanti...
abis makan baru jam 12 lewat 15 gitu...hehe ya udah...
Rhan..ice cream yuk...haha tuh muka ndut langsung merah..ayuuu ^_^
hehe akhirnya kita bertujuh pergi ke pizza.. ada si ferry,stefi,chris,rhani,nane, christine sama gw...disana kita desert aje...
makan seh ketring tapi desertnya pizza...wuakakak gaya bener...
g makan banana split yang bener2 di split..haha soalnya bedua sama rhani... hix hix g ngak kebagian sendok..hehe jadi makannya pake piso+garpu doank deh..hehe makan tuh pisang sambil bunuh2an sama rhani...huehehe g mao strowberry...gw juga...haha resenya lagi si rhani kan pake sendok,eh dia ngejatohin mulu ice cream+pisang yang udah usah2 gw ambil pake piso...hueeeeee dasarrr...
oh ya nane kacian sekali loh...soalnya dia pesen alpuket juice gitu,tapi ngak dianter2 sampe kita pulang..haha akhir2nya di bungkus tuh juice...hehe nane nane malang benar nasibmu neee....^_^
wupsss sampe kantor kok ngantuk yah...haha efek kekenyangan neh......wuakakaakakakak
kemaren gw KEP...hehe g jadiin ade gw domba pertama neh...dengan sangat perpaksa, g doain dia sendirian karena g pikir si erwin dah cabut duluan....eh ternyata tau2 dia nongol...huahaha... dia ada dibawah...g ngak tau :D
sampe di KEP ,ngak banyak yg sharing soalnya satu orang sharing bisa 15 menit gitu.. hehehe... oh ya ,KEP makin garing aja neh... kayaknya gregetnya makin ilang buat gw, mungkin minggu depan gw ngak KEP ,soalnya g musti cari kelompok buat kuliah dulu neh.. dah 2 bulan kan ngak masuk2 itu pelajaran..hehe gawattt...
dipikiran g lagi terngiang2 lagu ALLAH itu baik...sungguh baik bagiku.....
hehe entah kenapa tapi g juga suka tuh lagu...tadi pas dimotor sambil bersenandung g ngerasa kayak di pelukkin gitu dari belakang dan g kayak damai gitu..ngak sengaja tau2 gw mengeluarkan tears...^_^
Thanks GOD 4 today...
GOD BLESSH ^_^

1 Comments:

At Wednesday, 06 October, 2004, Blogger Christine said...

ih erick jorok makan es krim pake piso ma garpu yg abis buat ngupil...hiiiiiiiiiiiii heehehe :P

 

Post a Comment

<< Home