Monday, October 04, 2004

Wowwww....nyantai,kenyang,ngantuk...

Jam 3 dikantor...
hehehe hari ini apa kah yang terjadi...yang jelas baru pulang jalan2...^_^
loh kok bisa..???bukannya kerja...??hehe
begini critanya...
tadi sampe kantor...wiss stefi dah pulang dari makasar...dia bawa makanan tuh.... kacang2 ,dodol2 gitu deh...g ngak doyan..hix... trus dia makan risol makasarrr yang gedeee,wangiii ,enaqqqq juga...didepan mata gwwww.... hueeee ngak bagi2 lagi... hix hix hix..
gw tau tuh dia sengaja ngisengin gwwww....grrrrrrrrrr.....
hehe dia balik ketempatnya...trus... maen2 sama rhani bentar terus....balik lagi ke meja gw...
eh eh baru buka2 bentar... ditawaran pasta sama chris...huehehe...ya udah dengan sangat terpaksa saya ke mejanya dan menghabisinya sendiri..huehehe pas lagi enaq2nya makan...ehhh stefi lewatt...wahhh ngapaain neh...*uppss get caught....
hehe abis kenyang gw balik lagi ke meja...baru balik...baru mao kerja *wupsss ketauan...
ehhhh mati lampu...wuakakakakakakak... ya udah..ngobrol2 bentar...
eh abis itu ci Edith announcement bilang mati lampunya 2 jam-an kalian terserah mao ngapain, wupss langsung... hehe kita pada ke ta, yang pergi tuh 2 mobil naek mobil rhani sama mobilnya si nane... yang ngikut tuh... ferry,stefi,eka,albert,rhani,nane,mira,meilissa,christinev....hehehe
sampe sana kita makan2 di food courtnya... makan pempek gitu...wihh enaq loh kulit ikannnya.. trus bis itu kita makan ice cream newzealand...srrrp srrp enaqqq bangettt...hehe seperti biasa g makan vanila donk ^_^...
bis itu kita maen2 ke time zone... maen daytona,maen basket, maen tendang2 bola...maen yang kayak tabrak2 adu body gitu..huehehe lucu si albert vs ferry..haha kayak david vs goliath...
si albert dah 2 tangan setengah mati... si ferry nyantai2 aja 1 tangan...ckckckck parahh ^_^
hahaha abis itu balik deh..soalnya dah jam 1 gitu...wupsss sebelum balik gw tarik rhani...
rhan... ice cream lagi yukkk...huehehe asik ada yang nemenin...kita berdua doank yg makan lagi...huehehe...di lift... wihh kita nyasar2 lagi..haha tadi pas perginya kita naek ke lante 5, trus turun eh ternyata itu management officenya...huehehe kita masuk lagi turun ke lante 4... haha ngak sangka pas pulangnya lebih parah... liftnya dah sampe G, eh naekk lagi tau2....hehe kita jadi naek ke lante 6 dulu..baru turun lagi ke P2...huehhehehe jalan2nya lama di lift neh ^_^
pulang sampe kantor...eh masih belum nyala lampunya...hehe ya udah kita mao jalan2 lagi.. hehe kita mao ke batavia situ maen bl...tapi yang ikut ngak banyak kali ini...si budi sama junus dah jalan duluan..bis itu kita pegi cuma semobil kali ini..si ferry,eka,stefi,albert,rhani sama gw..hehe baru sampe jalan panjang.... ehhh di telponin...woy woy...lampu nyalaaa....pulanggg..huahahaha
nasib amat seh...hehe ^_^ tapi sampe kantor kita ngak langsung naek,kita makan dulu...hehe ketring yang udah di pesen kan sayang...hehe... sueee ketringnya enaq loh...tapi perut gw kembung sama ice cream neh..wuakakakak...
sekarang saking kembungnya gw iseng2 ngisi blog dah........huehehehe...
oh ya,kemaren gw ikut pa, setelah 2 minggu absen...gile gw kangen bgt ...
tanpa sadar,pas pulang...gw mao meluk si ronaldy...huahaha si ronaldy menyambut gitu...
wuakakaak akhirnya kita nyadar..rick mao ngapain neh kita *tuink langsung inget... loh kok ngapain neh gw...wuakakakaakk.........
yang jelas g seneng kemaren bisa ikut pa...g bisa di ingettin ttg pertumbuhan...
1. jangan kehilangan pegangan mu..
2. jangan hanya kenal DIA,kamu kurang mengenal DIA...kenalilah lagi lagi dan lagi....
3.bertumbuhlah dalam kasih karunianya...
hmmmmm it's reminds me a lot.... hix hix...GOD forgive me please....
Thanks 4 everything....
see u again...
GOD Blessh ^_^

PS :Naz kemana yah kemaren..???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home