Thursday, October 21, 2004

Besok Ret-ret...?

Wueks hari ini dikantor sepi gitu...
Ci Edith sama Ko aciang ke puncak..ada presentasi kayaknya...
hehe kantor dah kayak warnet ajah... pada maen bl antar kompi...haha mending kalo maennya nyantai2 gitu... ini treak-treak...weii resee..weeii geblekk..curangkk... huahaha pokoknya persis warnet deh ^_^ anyway ngak tiap hari bisa kayak gini loh... happy juga...hehe
g kerja juga lumayan serius neh...hehe ngecek2 database...kok g suka lagi yah... hmm makin bertambah neh niat belajar programming lagi...ntar abis beli kompi baru, g baru bisa deh bener2 blajar...doain yah biar cepet kebeli ^_^
kemaren ikut misa adorasi di hotel mulia...
kemaren g bareng2 temen kantor..si stefi,sama christinev pertamanya..tau2 si albert bilang mao ikut...g cuma ada tiket 3...hehe untung gratis...jadi ya ikut2 ajah disana tinggal minta ^_^...
sampe sana dah rada telat juga sebenernya..dah jam 6an gitu deh... mana parkir motor tuh musti lewat blakang...huhuhu diskriminasi banget seh... >_<...
anak andreaz kemaren itu yang gw liat cuman si erik...yang laen g ngak liat...hehe si erik seh g liat lagi ada di deket cewe2....huehehe bisa aja loe rik ^_^
oh ya,anak binus juga pada ketemu...hehe ... yang dateng banyak juga...banyak banget malah..hehe sampe2 gw ngak bisa selonjor.... mengenai sabda pengetahuan..??hmm is that dedicated 4 me...?? dunno yet...
pulang itu kita pergi makan nasi uduk di rawabelong...wih enaq juga dah lama ngak makan disitu..hehe kenyang kenyang....pulangnya si chris ikut stefi karena itung2 searah... oh ya, si ndut ngasih gw kartu matrix kemaren...hehe jadi punya 3 no neh...
hehe gpp lah lumayan mumpung gratis dipake aja ya dut ^_^
besok ret2 KEP neh...huhu can't wait 4 it...tapi juga takut...g layak ngak seh...???
waktu awal2 ikut KEP g semangat banget, sangat-sangat menjiwai...tapi pas dah menjelang akhir2,trutama mencari domba...gw males setengah mati...disamping gara2 kuliah yang banyak tugas gitu...gw sendiri juga secara rohani lagi nge down..jadi merasa ngak layak cari domba...hmm ya sudah lah...liat aja..kalo gw lulus ya artinya TUHAN percaya sama gw...tapi kalo nga ya TUHAN artinya nyuruh gw lebih giat lagi...
ngak bakal deh gw nyerah gini aja... pelan2 pasti g back on track...
sabtu ini g ngak ikut PUSH lagi neh...huhu kangen juga gw sama mereka...minggunya juga ngak ikut PA donk...??huhu lebih kangen lagi itu.....mudah2an g bisa dapet sesuatu di ret2 nanti ,dan itu bisa gedein lagi api roh kudus yang lagi kendor sekarang ini...hmmm doain gw yah >_< i need it a lot....

see u again...

GOD BLESSH ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home