Friday, October 08, 2004

Sie Rohani..???

Huahaha Jalan Tuhan emang ngak bisa ditebak...
g ada berita yang menyenangkan neh...hehe
kemaren ade g kepilih jadi osis, itu seh biasa tapi yang luar biasa tuh ade gw kepilih jadi sie rohani...wuakakakakakak bisa di bayangngin ngak...tuh manusia ke greja aja ngak pernah...eh jadi sie rohani...haha ntar dia mimpin doa gimana..? nyusun liturgi gimana...?haha ditengah segala shock yg ada... ada hal yang menyenangkan ,dia bilang "ntar mao ikut kegreja bareng kokoh..." wuaksss.... it's that sounds good ^_^ ... hehe baru hari senen g doain dia supaya ngak males lagi kegreja, eh tau2 Tuhan jawab....?? wihh... caranya ngak terduga banget...haha lewat osis...wuakakakak kocak plus g seneng banget ^_^...
haha bener juga loh firman yang bilang, ngak ada penginjilan yang gagal.. percaya aja biar roh kudus yang bekerja...wissss baru domba pertama dah keliatan hasilnya...
wuakakakakakaakak g seneng bangettttttttt ^_^

oh ya kemaren si hendry hp nya ilang !!
critanya begini, kemaren siang dia maen kekamar gw trus akhirnya tepar disitu, nah kamarnya tuh terbuka...trus hp+dompetnya ditaro diatas kompi nya lah biasa...
kebetulan tuh siang itu kata pembokat gw, ada orang yang liat kos...hmmm suspect number one 'n only...soalnya kemaren dirumah ngak ada yang dateng lagi, temen ade gw ngak ada yang maen satu pun(tumben...) trus abis itu dirumah cuman ada si kebo,sama si kenny doank, si hendry tidur dikamar gw bareng ade gw...hmm gawat banget deh, soalnya ini kejadian yang pertama x neh... hehe kemaren2 baru aja dia ngeledekkin gw, samsung maaa jelek..liat neh nokiaaa...! trus juga dia bilang kenapa ilangnya pas gw dah ganti 6600 bukan kemaren pas 8210 ajeee!!!... dia bilang, g seh ngak pusing tapi bapa gw pusing...bisa2 gw ngak dibeliin hp lagi dah >_< ...
hmmm kalo emang ternyata yang ngambil tuh hp ,orang yang liat kos itu ..g cuman bisa doain aja supaya tuh orang punya hati...sama2 anak kos gitu loh !! gila aje... sama aja makan temen donk !! geblek!...
oh ya kata pembokatnya gw orang itu, putih,giginya ompong satu,naek motor warna merah, trus cokin !!!
kalo pembokat gw ,g rasa ngak mungkin bgt...dia mana ngerti matii hp seh...? trus anak kos yang laen..?hmm ngak mungkin lah..wong ngak ada semua kemaren...ato si hendry pura2 ilang..?? wah itu lebih ngak mungkin lagi...emang dia kurang kerjaan apa...?? hmm ya sudah lah... hope we can learn from it...ati2 kalo trima tamu ngak dikenal...!

GOD BLESSH ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home