Thursday, October 28, 2004

Nganggur...

dah dua hari neh dikantor ngak jelas gini...
kemaren kerja sampe lunch doank..abis itu setelah lunch kompi gw eror setelah di perawanin sama irwan..huhu diapain seh wan..?? di instal ini ngak bisa di instal itu ngak bisa...pertama seh eronya ie nya rusak aja...trus lama2 control panelnya ilang dari peredaran gitu..hehe aneh... tadi pagi dateng sampe lunch cuman instal kompi doank... sebelum lunch ci edith sama aciang cabut kepuncak...biasa lah presentasi..
trus pas lunch,ngak sangka ngak duga...eh tnyata albert ultah..hehe ditraktir di kentucky sebrang deh...hehe mayan ^_^ yang ikut pergi tuh ada 9 orang si ferry,eka,albert,stefi,gw,nane,mira,chrisdut,meilissa juga...hehe kfc rame sama kita tuh tadi...oh ya hari ini gajian loh...*pantes di traktir ^_^
minggu ini terasa garing banget deh... g kayaknya butuh tidur nyenyak yang lama banget neh...dari sejak pulang ret2 g ngak bisa tidur..tiap hari tidur jam 1an mulu gitu..padahal badan tuh rasanya dah pada mao copot...huhu...cape cape cape...
hari jumat ini nyokap + sodara2 'n nene gw mao ret2 di lembah karmel sampe hari minggu... huhu ngak ada makanan deh nanti..>_< trus juga hari sabtunya si jem cabut juga LDK di daerah sukabumi situ...jadi juga tuh anak kepilih osis..hehe sie rohani..
hehe musti rajin2 ke greja loe dee...jgn males yah...^_^
ngak ada nyokap seh, paling ngak ada makanan, tapi kalo ngak ada ade gw..huhu bisa terasa sepi dunia di kamar ku itu... senyumnya,tawanya,ngocolnya,bisa disuruh2nya :D bakal ngak ada at least sampe hari senin...huhu sedih :((
hari ini selain instal kompi gw nganggur berattt neh....si rhani hari ini ngak masuk pula lagi...dia lagi 'sakit' ketempat laen..hehe... di kantor ini yang g rasa betah ampir ngak ada setengahnya..ampir smua programmer dah pada ambil ancang2 mao cabut.. trus si heru juga paling sampe akhir taon, si rhani..bentar lagi... huhu tinggal gw neh nantinya stuck disini..yah at least sampe lulus kuliah lah... mana makin hari makin berat aja lagi kuliah...makin cape,makin males,makin ngantuk..huhu pengen deh kuliah ato belajar yang di outdoor gitu...belajar apa kek...yang lebih banyak adventure trus menantang...argghh kapan yah bisa...??? g lg berandai2 neh, suatu saat nanti pengen punya farm...hehe ternakkin anjing...ato ikan ato apa lah yang gw bisa, its going 2 be fun i thinkk....someday...someday...musti kesampean...
oh iya kemaren gw chatting sama zico loh...
wih dah lama kan zic kita tak jumpa...hehe trakhir smp x ye..??kenangan terakhir gw tentang elo tuh..pas elo tendang tuh pintu kelas pas bagi raport !!! hehe sangarrr men... ur such a rebel.... hehe sekarang dia kul di perth ambil media studies... katanya susah trus banyak banget tugasnya....hehe dia bilang...capee rickkk!!!
oh ya ada satu hal yang buat gw sedih loh, dia mao ketemuan sama gw,sama uwik sama mikha...tapi tapi tapi...dia sama sekali ngak mao ketemu simon..?? hix ... what its going on between u guys...??? tell me something please...i don't get it... we re friends right..??
hari ini yang sibuk neh dikantor para analys doank...para qa pada hilang entah kemana ngak jelas... trus programmer juga... ngak tau mao ngapain..??hehe terkadang kalo yang namanya jobless itu ngak enaq loh...huhu i dont enjoy it at all... what should i do ha...???someone please give me job...give me erorrrrr...huehehe ^_^

see u again boring days....

ps: hari ini ngak ada kul..enaqnya ngapain yah...hehe

GOD BLESSH ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home