Saturday, November 13, 2004

KweTiaW Day!!

Huahahaha kemaren tuh gw ngak sarapan pagi...
trus makan siang pesen nasi goreng eh dianterrinnya kwetiaw goreng...huhu
abis itu pulang pd pergi makan..pertama mao makan sate pikir...ehhh ehh ehh dia orang pindah ke seroja....huhu mao nga mao makan kwetiaw deh...
eh ngak disangka ngak di duga...ternyata ada nasgor...huuhu tapi gw dah pesen kwetiaw..
hixxx jadi kemaren seharian cuman makan 2 x dan isinya kwetiaw doank!! hehe untung pas pulang ada martabak...hehehe asik ^_^
oh ya, gara2 diajak makan gw lupa kerumah ci shinta..dia dilamar kan kemaren...hehe pantes si lia langsung cabut abis pd...hehe gw ngak nyadar lagi...hehe parah ^_^
sampe rumah di omelin dikit...hehe tapi gw cuek ajah...orang lagi enaq sama martabak...huahahaha yang penting kenyang deh...^_^
hari ini weeken neh..rencana ngapain yah...males neh kemana2.... orang2 dah pada libur.. eh kantor gw cuman hari senin selasa doank!! hixxxxxx.....

udah ahhh gw mao maen cm lagi ...hehehe ^_^

GOD BLESSH ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home