Wednesday, November 24, 2004

Sikit Crita ...

hehe nape judulnya sedikit...?
ya karena akhir2 ini ane lagi males aje nulis di blog...hehe mana blog ane tampilannya jadi eror kiri kanan gitu lagi... entah musti diapain...ane belom sempet otak-atik...
sekarang ini ane lagi ujian neh...kemaren ujian 2 x berturut2...ntar satu lagi...trus nanti tgl 4 trakhir...hehe kemaren ada yang parah tapi lucu juga neh...
bgini critanya...kan g ujian 2x,nah g sampe kampus tuh lsg liat nama didepan kelas..nama gw ada, ya udah g duduk trus blajar dulu ...nah pas masuk...loh loh...kok ada manusia di tempat duduk gw... g keluar lagi ngeliat nomor gw..no nya bener..no 1... nah pas itu g masuk dengan pd nya gw bilang... eh man, kayaknya elo salah tempat deh...*ngak sangka..
tau2 dia bilang...dengan lebih pd daripada gw! dia bilang..loe orang kali yang salah tempatt!! *kbetulan gw bedua sama buntut gw...
sue banget tuh orang...dalem ati dah pengen gw tarik keluar trus ngasih liat tuh jadwal didepan.... tapi karena dia pd bgt ngomongnya gw liat lagi jadwal didepan... gw liat nama gw ada...trus no nya juga betul... ehhh pas gw liat... ternyata itu jadwal gw yang buat shifftt kedua!! huaahahaha...dasarrr dodol.... gileee gw langsung kabur ke kelas seberang... selain karena udah telat gw juga malu kalo tau2 tuh manusia keluar trus nyamperrin gw...huahahahahah parahhhh ! untung aje tuh orang ngak gw ajakkin keluarr tadi... trus untung juga tuh orang cowo...huahaha kalo ce malunya gw setengah mati...
mudah2an gw ngak ketemu itu orang lagi dahhhhhh ^_^
oh ya trus pas ujian ada lagi yang dodolnya... ada 5 soal...nah gw kerjain semuanyaaa... nah ternyata tuh cuman disuruh 3 doank!! aduhh dodol bgt gw...pantes aje...temen2 gw ,pas gw baru nomor 2 dia orang dah pada keluar...gw pikir neh pada pasrah amattt seh !!!!
wuakakakak ternyata gw yang dodollll....huahahaha didalam stress ujian ternyata ada suka cita juga loh...hehe Tuhan tau gw ngak bisa,jadi gw disuruh isi smua tuh soal...huahaha walo rada2 ngecap2 tapi ya at least gw do my best lah...^_^
malem2 jam 12an tau2 ada orang yg telpon gw...! hehe suaranya serak2 basahhh gitu..
gw pikir bencong mane neh yang nyariin gw malem2... ganggu gw baca aje....hehe ternyata itu temen lama gw...yang entah siapa dan sebenernya gw dah lupa...huahahaha ^_^
oh ya dia juga telpon g loh sebelumnya...^_^

GOD BLESSH ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home