Wednesday, November 17, 2004

Thanks GOD ^_^

asik hari ini dah kerja lagi loh...hehe
ternyata walau liburan kerja cuman 2 hari...g seneng banget..hehe ternyata ini rencana Tuhan loh..hehe DIA tau kalo gw ngak kemana2 jadi dikasih libur cuman 2 hari..huehehe thanks GOD bangettt...soalnya dirumah gw ngak betah banget yang namanya cuma makan tidur ajah....hehe mending dikantor deh...yah walapun musti ketemu mr.p tapi it's okay lah karena dikantor have many things to do...hehe bisa liat2 inet...cari berita,liat blogger,hehe ketemu temen 'n temen...yah pokoknya g seneng deh liburnya ngak lama2...hehe

*barusan kocak banget neh... gw coba pake ip nya aciang..buat ol mesengger..eh tau2 si budi ngeliat..loh kok kompinya aciang nyala...huahahaha langsung gw rubah lagi jadi normal deh...takut ketauan ^_^...hehe btw ntar mao makan apa yah...ada yang buka ngak yahh...hehe ^_^ *

g seneng banget deh hari ini...
haha yang namanya lazy programmer itu...alias si irwan...huahaha akhirnya ada satu hal yang gw bisa lebih hebat daripada dia!!! hehe dia sampe ngak berkutik...ngak ada apa2nya... dihina dina ,dia diem ajah...huahahaha g seneng bangettt dia ngak bisa ngomong.. ckckck ternyata maen otello...huahaha sekarang dia sudah gw pulangkan ke kandangnya situ...biar dia belajar lagi maen tuh otello....huahahah ^_^
score hari ini irwan 1 Vs Erick >10 ....huahahahahahahaha boleh donk wan ngejek... mumpung lagi ada menangnya lawan elo...huahahahha ^_^

see u again yah...

GOD BLESSH ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home