Tuesday, December 14, 2004

Earlier Chrismast Gift...!

Hmmm...
pagi ini g mrasa sesuatu yang mungkin sepele, tapi g mrasakan berkat Tuhan banget...
pertama yah...
adik g tuh lagi sakit..dia meriang gitu...n badannya rada panas juga... kemaren aja dia tidur ngak mao pake ac..dingin katanya...tapi tau ngak, eh dia disuruh jangan sekolah aja.. kan abis ulum juga... eh tapi aneh bin ajaib..dia malah milih sekolah....uuww... semangat bener seh si tembem ini....kalo g seh,disuruh ngak sekolah...hehehe langsung deh... okay...tapi adik g beda loh...dia baek bangetttt...aduh Tuhan makasih banget ,saya dah dikasih adik super duper amat sangat sangattt baek,pengertian 'n ngak banyak meminta.. adik gw memang Te O Pe Be Ge Te dah.....^_^
kedua yah...
stnk motor gw kan ilang...nah kan musti bikin surat lapor ke polsek situ, trus nyokap gw yang urusin...dia naek mikrolet pergi sendiri grimis2... trus tadi dia tlp pas gw masih dirumah 'n dia dah selesai ngurus surat2nya...nah dia bilang mao ambil kapan suratnya..?g bilang ntar aja lah sore...mamah pulang dulu ajah..ntar pas mao kekampus baru erick ambil suratnya...'n guest whatt....nyokap gw tuh, dia nungguin dipinggir jalan dideket bca yang mao kejalan panjang itu...gw tau tuh, dia sampe bca turun dari mikrolet..trus dia nungguin gw...wueksss grimiss men!!! piuhhhhhh....gw ngak sangka.... kok nyokap gw baekkk bangetttt sehhh...once again..aduh Tuhan makasih bangetttt...saya dikasih mamah yang begitu super duper amat sangattt perhatian....mungkin nyokap g bukan kokay,tapi dia tuh selalu ngasih apa aja yang dia punya buat gw,ade gw 'n keluarga gw... Tuhan... gimana saya bisa bales kebaikan ini...??? u r so kind....so sweet.... so Generous...
oh ya satu hal lagi...
menjelang natal neh, barang2 dirumah gw pada rusak ngak jelas gitu...jujur ajah ,gw bete bangettt... seminggu kemaren gw tidur diruang tamu gara2 ac kamar rusak,g bingung tuh musti beli ac pake apa...eh tau2 ada cici gw,dia mao nolongin....wihh jadi d gw beli ac baru..trus juga g bisa beliin nyokap kompor baru...trus toaster kecil...hehe sepele banget seh gw ini...tapi dari segala awal kebetean gw itu, tau2 g mrasa berkat Tuhan yang berkecukupan didalam hidup gw....hehe Tuhan tau mao natal,g dikasih hadiah yang gw butuhkan...hhhmmmm Thanks GOD....I LOVE U....

GOD BLESSH ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home