Thursday, December 23, 2004

A nice Christmast...^_^

Ehmmm...let's start...
2 more days 4 christmast....hehe asik....
besok misa natal di mbk ..hehe di greja baru pula lagi...hehe asikkkk...
wah kayaknya pas banget seh greja jadi pas natal....hehe padahal waktu itu gw dah sebel pas greja nga boleh dilanjuttin pembangunannya...hehe kayaknya baru sekarang g liat Tuhan terlibat didalamnya...dia mao greja dipake pertama x pas natal...hohoho kerennnn ^_^

menjelang natal neh...g dah dapet hadiah duluan...
tgl 19 desember 2004 kemaren ,g dikasih anjing sama Tuhan...hohoho namanya dona, dia jenis anjing pom...warnanya coklat,abu2 item gitu...pantatnya gede bulet...mukanya lucu 'n imut2... g sayang banget sama dia...hehe dah lincah...gendut...lucu...hehe walaupun rada2 manja dikit tapi gpp lah...g sayang...
menurut rencana g besok ikut misa natal di mbk jam 9...hehe biasa lah rame2 bareng keluarga besar...ya walaupun mungkin sekali lagi bokap g ngak ikut...tapi ya gpp lah... g doain ajah ,at least ntar dia ikut misa natal di greja sekali aja...hehe chrismast wish neh...^_^

kantor gw natalan ngak libur... hehe g seh ngak sedih2 amat...soalnya kalo libur juga g males amat dirumah ngak ngapa2in...baru ada rencana ntar pas taon baru...hehe rencananya mao ada tukeran kado di keluarga besar g...hehe seru x ye....yang jelas ntar pasti banyak makanannya deh...huahahahha ^_^ ....barbeque pasti ada 'n dijamin kenyangggg....hohoho...

oh ya, anak si ichan dah dikasih nama sama nyokap gw...kepilih nama jessica kristabella.. huahahaha keren bangettt namanya...ketaun neh nyokap gw korban sinetron.....pake ada embel2 kristabella nya gitu....hehe tapi gpp juga seh..soalnya keren gitu namanya... mudah2an aja tuh anak bakal sebagus namanya kelak...g belum sempet liat si jessi..tapi ya menurut perkiraan gw seh..sipit dah pasti...hehe... lucu juga si ichan dah jadi papa... padahal g inget beberapa tahun lalu masih ilerran trus maen sepeda bareng...jalan2 bareng...maen gundu bareng...haha g inget banget,pas dia diajak nonton di bioskop sama tante gw,eh dia malah tidur plus ngilerrrr....wuakakakakakak.... g inget juga waktu itu dia tidur dirumah nene gw, trus ngi go...lari2...trus ke cebur got depan rumahhhh.... wuakakakakakak.... amat sangat tidak menyangka sekali kalo sekarang dia tau2 ngelangkahin gw 'n dah jadi bokap !!! huahahaha.... such a nice story juga ....tapi yang pasti amat sangat ngak boleh di tiru...hehe musti pinter2 jaga diri lah....bisa berabe kalo ngurus diri sendiri aja ngak becus eh tau2 musti jadi bokap...hehe ichan ichan......


belakangan ini ade gw jadi sering keluar rumah bareng temen2nya gitu...hmmm dulu g pengennya dia keluar2 gitu, maen2...liat2 dunia gitu istilahnya...ehhh tapi sekarang pas dia udah sering2 keluar gitu, gw malah jadi khawatir kalo dia belum pulang...g lebih nyaman kalo dia lagi nonton,maen game,baca ,ato ngapain lah ...asal dia ada dideket gw... hmmm gppp d, biar dia belajar kehidupan diluar sana....hehe....my sweet brother..lov u...

nyokap gw..hmmm kemaren gw ngeliat dia kecapean banget seharian...rada2 stress juga... kasian juga...hix g sedih....oh ya, kemaren itu nyokap gw crita lucu banget... dia kan treadmill gitu yah..eh tau2 si dona malah ikut2an lari2 juga dibelakang dia..huahaha kan makin lama makin cepet...jadinya si dona jatoh kepeleset...huahahah... lagian sok tua juga seh dia ikut2 treadmill segala...hehe lucu bangett...

bokap gw...hehe yang ini dia super biangnya dodol....kemaren dia sebelum pergi kerja,dia dah nyiappin bungkusan ditaro diluar supaya ngak ketinggalan...eh pas dia mao jalan,sempet2nya dia maen2 sama si dona...huahahaha guest what...?abis dia maen2 ,dia langsung jalan 'n bungkusannya ketinggalan...wuakakakakak dodol bangettttt :D:D:D:D:D:D
dia orang dodol sedunia...hehe karena hari sebelumnya dia ketinggalan hp gara2 maen sama si dona juga...hehe tapi gitu2 g liat dia demen 'n sayang juga sama si dona..hehe kalo pulang bau2 'n cape, dia sempet2in maen dulu sama dona...hehe lucu juga ....

oh ya, besok ada yang janjian mao tuker kado neh..hehe kira2 g dapet apa yah...hehe can't wait 4 it...

Merry Chrismast 'n Happy New Year...^_^

GOD BLESSH U ALL THE TIME ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home